phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Download Video dari Youtube tanpa Software - Easy and Fast

Selamat malam semua, pada malam hari ini saya akan share sebuah trik mendownload video di Youtube dimana Anda bisa langsung saja mendownload tanpa menggunakan bantuan Downloader, ataupun Add-ons. Trik ini cocok untuk pengajar/guru yang masih awam dengan komputer. Langsung saja, Check This Out!
 

Saya akan membantu anda step by step dengan gambar untuk mempermudah.

1. Pilih video yang akan anda download, buka, dan perhatikan URL video tsb


2.  Kemudian tambahkan/ketik kata "ss" (tanpa petik) sebelum kata youtube. Klik ENTER


3.  Akan muncul jendela baru, akan muncul beberapa pilihan kualitas video. Anda bisa pilih salah satu.(* : Misal saya pilih mp4 360p)

 
4. Selesai. Video Anda akan terdownload setelah anda klik Video Quality yang anda inginkan. Adapun host selain Youtube yang bisa didownload dengan cara ini.


Sekian dari saya, semoga bermanfaat... 

1 comment:

Mari kita pada sesama saling membantu
Dengan memberikan komentar
Anda membantu saya untuk mengembangkan Blog ini